12 Jun 2010

Cara Menyembuhkan Flu Batuk Pilek yang Alami

Inilah cara menyembuhkan flu batuk pilek yang alami. apa caranya? ya berdoa. huahahaha.. berdoa adalah cara paling alami dan gratis. alami apa religius ya?

akhirnya aku sakit juga. dua hari ini aku hanya bisa terbaring di tempat tidur, sendirian. aku sendirian karena Neng gak mau nemenin.. memprihatinkan seperti kata pepatah,"sudah sakit sendirian pula". :P

gak tahu kenapa tiba-tiba kemarin lusa badanku mendadak terasa panas, batuk, pilek, bersin-bersin. padahal sebelumnya aku baik-baik aja saat nonton video yang berdurasi 8 menit itu. sampe aku mikir. "aku sakit karena kecapean kerja apa karena kebanyakan nonton video begituan?".


cara menyembuhkan flu batuk pilek yang alami. itu judul postingan ini, tapi sebenarnya aku mau pajang award dan sertifikat yang diberikan oleh sahabat blogger. okeh langsung aja pada awardnya.. award ini dikasih oleh 'Ayangku' si Suns.
ini dia :
award itu ada syaratnya; pertama aku harus ngasih itu ke minimal satu sahabat blogger, berhubung sekarang aku lagi pelit.. jadi aku simpan aja gak tak bagikan. :D

kedua, aku harus menulis kalimat motivasi atau penyemangat atau nasihat. gampang cinta, ini dia kalimat itu: "mandilah sebelum kamu dimandikan!". seperti yang biasa terlihat dikamar mandi umum. :)

soalnya dua hari ini aku gak mandi, baru mandi tadi pagi. Hehe.. tapi jangan gusar, aku tidak akan jelek dengan hanya tidak mandi dua hari. :P makasih ya sayang awardnya..

terus aku mau pamer sebuah sertifikat yang diberikan oleh Ferdinand. jadi kalo Tim jagoanku Timnas Inggris nanti malam keok mohon dimaklumi, soalnya pemain belakangnya dari kemarin gak ikut latihan, tapi buat sertifikat terus dibagi-bagiin. Hehe..

bukan ding, bukan Ferdinand yang itu. tapi dia pemilik Blog DJ-Site. keren deh sertifikatnya. liat ya..


makasih juga buat mas Ferdinand, semoga sukses selalu ya sob. :)

aku kemarin cuma pergi ke Puskesmas, yang memeriksaku bilang kalo aku harus jaga kesehatan, jangan terlalu banyak beraktivitas, dan... kurangi berpikir yang jorok-jorok. :D

Lalu, ada yang tahu Cara Menyembuhkan Flu Batuk Pilek yang Alami? tulis dikomentar! :)

Artikel yang sedikit berhubungan :
1. Tips Menyembuhkan sakit mata
2. Tips mengencangkan payudara
3. Harga Jual Tokek Mahal