12 Jun 2010

Cara Menyembuhkan Flu Batuk Pilek yang Alami

Inilah cara menyembuhkan flu batuk pilek yang alami. apa caranya? ya berdoa. huahahaha.. berdoa adalah cara paling alami dan gratis. alami apa religius ya?

akhirnya aku sakit juga. dua hari ini aku hanya bisa terbaring di tempat tidur, sendirian. aku sendirian karena Neng gak mau nemenin.. memprihatinkan seperti kata pepatah,"sudah sakit sendirian pula". :P

gak tahu kenapa tiba-tiba kemarin lusa badanku mendadak terasa panas, batuk, pilek, bersin-bersin. padahal sebelumnya aku baik-baik aja saat nonton video yang berdurasi 8 menit itu. sampe aku mikir. "aku sakit karena kecapean kerja apa karena kebanyakan nonton video begituan?".


cara menyembuhkan flu batuk pilek yang alami. itu judul postingan ini, tapi sebenarnya aku mau pajang award dan sertifikat yang diberikan oleh sahabat blogger. okeh langsung aja pada awardnya.. award ini dikasih oleh 'Ayangku' si Suns.
ini dia :
award itu ada syaratnya; pertama aku harus ngasih itu ke minimal satu sahabat blogger, berhubung sekarang aku lagi pelit.. jadi aku simpan aja gak tak bagikan. :D

kedua, aku harus menulis kalimat motivasi atau penyemangat atau nasihat. gampang cinta, ini dia kalimat itu: "mandilah sebelum kamu dimandikan!". seperti yang biasa terlihat dikamar mandi umum. :)

soalnya dua hari ini aku gak mandi, baru mandi tadi pagi. Hehe.. tapi jangan gusar, aku tidak akan jelek dengan hanya tidak mandi dua hari. :P makasih ya sayang awardnya..

terus aku mau pamer sebuah sertifikat yang diberikan oleh Ferdinand. jadi kalo Tim jagoanku Timnas Inggris nanti malam keok mohon dimaklumi, soalnya pemain belakangnya dari kemarin gak ikut latihan, tapi buat sertifikat terus dibagi-bagiin. Hehe..

bukan ding, bukan Ferdinand yang itu. tapi dia pemilik Blog DJ-Site. keren deh sertifikatnya. liat ya..


makasih juga buat mas Ferdinand, semoga sukses selalu ya sob. :)

aku kemarin cuma pergi ke Puskesmas, yang memeriksaku bilang kalo aku harus jaga kesehatan, jangan terlalu banyak beraktivitas, dan... kurangi berpikir yang jorok-jorok. :D

Lalu, ada yang tahu Cara Menyembuhkan Flu Batuk Pilek yang Alami? tulis dikomentar! :)

Artikel yang sedikit berhubungan :
1. Tips Menyembuhkan sakit mata
2. Tips mengencangkan payudara
3. Harga Jual Tokek Mahal



25 komentar:

  1. yang mau berbagi tips cara menyembuhkan flu batuk pilek silahkan, serius boleh,,humor juga tidak dilarang. yang mau mendoakan semoga aku cepat nikah juga gpp (cepat sembuh maksudnya :D).. atau yang sekedar numpang pipis juga tidak dipungut biaya :) monggo..

    BalasHapus
  2. smoga cepet sembuh sob
    tergantung batuk dan flunya, uda parah atau blum. Kalo msih ringan minum obat flu dan batuk dan sering sitirahat (tidur), makan teratur dan jangan minum yang dingin dulu. Tapi kalo udah parah flu dan batuknya perlu antibiotik dari dokter. Btw selamat ya award dan sertifikatnya

    BalasHapus
  3. aku bingung baca postingannya..gimana cara nyembuhin yang efektif..bener aku bingung

    BalasHapus
  4. @ Agung Ap : makasih Gung :) kamu kayaknya cocok jadi dokter.

    @ Blogger Admin : jangan bingung donk, bingung itu obatnya mahal lho.. aku jual nih. mau beli? :D

    BalasHapus
  5. Smoga cepat sembuh, kawan. Salam

    BalasHapus
  6. ahakakakka...
    kalo batu pilek sih ga usah diobatin, nanti sembuh sendiri kok
    apalagi kalo perbanyak makan es batu, pasti lebih cepet sembuh

    selamat mencoba

    BalasHapus
  7. awaardnya bagus.... anda bener-bener ngawur

    BalasHapus
  8. biar ngawur tetep manfaat yo.

    BalasHapus
  9. Untuk mengatasi flu batuk pilek secara alami seperti tadi yaitu istirahat yang cukup, makan bergizi dan kurangi aktifitas yang berlebihan.
    Untuk mengatasi batuknya yang bandel dapat dicoba dengan makan Tebu yang manis itu. Dijamin lekas sembuh. Salam sukses sobat. Selamat bermalam minggu happy selalu.

    BalasHapus
  10. @ PakOsu : makasih pak.. salam kenal juga :)

    @ Clara : aku bilang kamu paling cocok jadi dokter spesialis. spesialis ngebunuh orang! :D

    @ Danil Edan : kita sama, satu aliran. tapi aku gak tahu siapa yang lebih parah :P

    @ Saka : Hahahaha..

    @ Herdiono : salam sukses juga.. emang makan tebu bisa nyembuhin batuk?

    BalasHapus
  11. caranya adalah, bagi tuh award ke aku. dijamin sembuh.:)

    BalasHapus
  12. @ Tukang colong : lah.. bukannya Sun bilang kalo award itu dikasih sama Tukang Colong??

    BalasHapus
  13. banyak istirahat bro, dan kurangi begadang..hhe..

    sata juga sering gitu apalagi musim bola sekarang...

    mantap awardnya

    BalasHapus
  14. bermanfaat bgt info.a bro. . .

    BalasHapus
  15. semoga cepet sembuh bro, tapi aku juga lagi pilek, lagi musimnya kali ya...

    BalasHapus
  16. hahaha.. enek enek wae blogger siji iki.. tapi mantep cing... hehehe

    BalasHapus
  17. @ Rizal : makasih :)

    @ Arie : ngeledek yak? :P

    @ Naila : kamu ketularan tuh..

    @ Arfi : apane sing manteb? ngawurnya??

    @ Anyin : Jiahh.. :)

    BalasHapus
  18. klo flu apa batuk aq diemin aja,ntar jg smbh sndri.Btw slmt atas award dan sertifikat nya

    BalasHapus
  19. nah... klo cuman berdoa tapi ga berusaha, yah gimana bisa sembuh bro.. Khan udah tren tuh slogannya... "berdoa & berusaha".. OK ? semoga lekas sembuh... :)

    BalasHapus
  20. Weleh gimana sekarang Sob udah sembuh blum>???

    klo batuk ya pake Jeruk nipis biasanya......klo flu ikutin aja iklan2 ng'hirup air panas haha...

    makasih udah mau dipajang Sob....jadi terharu aku hhe.......Selamat buat Award'y.......Semangat!!!

    BalasHapus
  21. wah hebat nih sobat yudex, dah dapet award tambah sertifikat lagi mangtab dah

    BalasHapus
  22. yudex bangunin sahur
    langsung jalan ke ci anjur
    walaupun agak ngawur
    yang penting kita ter hibur ..

    jangan k mana mana tetap di tips BATUK FILEK

    BalasHapus
  23. Silakan kunjungi blog saya dan dapatkan tips yang murah meriah untuk mengatasi flu dan batuk anda, apalagi batuk seratus hari yang susah sekali sembuhnya. Insyaallah smua bahan-bahannya mudah di dapat/tersedia di dapur anda. Karena kami sudah membuktikan sendiri khasiatnya, kami ingin berbagi kpd semuanya. happy blog walking… :)

    http://susyanairiani.blogspot.com/2011/03/menyembuhkan-obat-flu-dan-batuk-alami.html

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )