28 Jun 2010

Cara Mudah Merayu Cewek

Kebanyakan Lelaki mengalami krisis percaya diri saat berhadapan dengan cewek cantik. grogi, takut salah bicara, takut kelihatan gak cakep, takut ketahuan kalo gak punya uang sama sekali, dll. itu wajar dan anda tidak perlu khawatir karena ada Tips atau Cara Mudah Merayu Cewek.

sudah donk, bacanya jangan terlalu serius gitu. biasa, judul dan paragraf pertama hanya memfasilitasi orang yang mau menyasarkan diri dari google, kali aja ada. siapa tahu ada yang ngetik "cara mudah merayu cewek", Hehe..

sepertinya sudah empat hari aku gak menggerayangi Lunai Maya ( baca: Internet ) padahal aku tahu dia sudah sangat ingin aku gagahi. maklum, sampai hari inipun aku masih sibuk mempersiapkan prosesi pertunanganku dengan si Aura. makanya aku gak sempat berkunjung ke rumah kalian, sms dari Dian Sastro aja gak aku balas. :P

oya, sekalian mengklarifikasi tentang postingan kemarin yang Limited Edition. sepertinya banyak yang salah paham, dikiranya aku kena virus cinta, bahkan ada yang mengira aku udah gak waras. ahahaha..

aku tegaskan sekali lagi: judulnya demikian karena itu satu-satunya postingan disini yang bukan aku menulisnya.

kembali pada judul. katanya sih, cara merayu cewek itu tidak terlalu sulit, cukup kasih sedikit perhatian dan sedikit jual mahal aja. pura-pura aja kamu tidak berharap padanya, kalo dia semakin dekat.. berarti kamu akan berhasil. kalo gagal gimana? tenang, selama Mbah Dukun masih makan nasi, dia akan selalu buka praktek. :D

atau ada sahabat cewek yang mau buka rahasia, mari kita tunggu bersama dikolom komentar. :)

20 komentar:

  1. BW nya besok aja yaaa..

    BalasHapus
  2. hahahhahaahahahhaha,,,,,,,,,,,,modal nekat ea??profesional dikit napa bang?

    BalasHapus
  3. "atau ada sahabat cewek yang mau buka rahasia"

    :D

    BalasHapus
  4. tapi sayangnya aq buka tipe cow perayu mas, mandang cew aja aq masih minder

    BalasHapus
  5. Merayu cewek??? itu ma seperti membalikkan tangan Yud..
    cari gampangnya aja, kalo sudah minder ma jauh tu cewek. Tapi jangan terlalu agresif ntar ntar tu cewek jadi mikir lo itu orangnya nggak bener dan cuman manfaatin dia, buat diri kamu se Coll mungkin kalau kurang Coll beli aja es batu di warung terdekat. Peace..

    BalasHapus
  6. wah wah wah....
    cinta ditolak dukun bertindak yah ^^

    BalasHapus
  7. wah judul sama isi ternyata tidak sesuai yah... tak kirain bakal ada banyak tips di paragraf selanjutnya.. :::D

    BalasHapus
  8. wkwkkwkwkwkwk.......................

    BalasHapus
  9. kok tipsnya baru tingkat ngerayu? cara ngedapetin cewek gimana..? oia request tips dong cara ngegebet om2 senang biar mau membiayai kuliah kita..;q

    BalasHapus
  10. idih, pasang keyword aja dia >.<

    BalasHapus
  11. wekekekeke...mantaf..mantaf sob...setidaknya ada niat.. :)

    BalasHapus
  12. merayu cewek ada caranya juga ya....
    terima kasih sob infonya

    BalasHapus
  13. hahahaa..... lagi nembak keyword ya Sob....Sukses dah......tapi kayanaya klo cara merayu cwe ya tergantung masing2 haha....

    Owh yg limited editon bukankowe toh yg nulis??? lah trus sopo toh???


    Weleh2.....Dian sasro wes enek seng Ndue Sob.....Aura aja yg masih Belum di bandrol haha...

    klo ngomongin yg maling aku sendiri heran kenapa yg diambil koQ pagernya, kenapa ga emas aja ya jadi klo dititipin aku kan bisa tak jual wkwkw...

    Semangat Sob....aku tak makan dlu!!

    BalasHapus
  14. Wah selama mbah dukun masih makan nasi kayak nya gak perlu merayu rayu..Sangat setuju.,

    BalasHapus
  15. @ Suns : propessional tu kayak gimana? makanya ajari taa aku :)

    @ Eka : hahahaha.. gimana? ikutan buka rahasia gak?

    @ Rizky : jangan gitu donk sob, itu kan hanya becanda. kamu terlalu merendah deh.. :)

    @ Saka : aku gak boleh minum es, ntar pilek.. :D

    @ Inge : iya Nge, cari jalan pintas aja.

    @ Nuy : makanya, yang ngisi tipsnya itu kamu aja. kayaknya kamu lebih tahu banyak. :P

    @ Oby : awas kamu tambah gak normal loh..

    @ Tukang Colong : gampang, nikahi aja anak Om yang hamil dluar nikah dan gak ada yang mau bertanggaung jawab. setelah itu ke notaris. Rebes!

    @ Mocca chi : hehe.. belajar bu'.

    @ Julianus ginting : iya,

    @ Imtikhan : emangnya buat bayi aja yang ada caranya? :D

    @ Ferdinand : itu yang nulis seseorang sob (cewek) , lewat pesan FB.

    Dian sastro masih sering sms aku soalnya sob, mungkin masih gak bisa ngelupain. *gubbrakk!* hahaha..

    hati-hati loh, ntar kamu ditangkep polisi sebagai penadah. :D

    @ Wong sikampuh : hehe.. emang mbah dukun masih populer ya?

    @ Felix : gampang koq sob.. yang susah tuh ngedapetinnya:)

    BalasHapus
  16. berkunjung siang hari mas yudex :D

    BalasHapus
  17. Mampir lagi nich terima kasih

    BalasHapus
  18. tips cara mudah merayu duit biar masuk ke rekeningku dunkkkk

    BalasHapus
  19. Klo tips merayu delex gmn kok ngga ada di blog ini yaa...

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )