16 Jun 2010

Kadang-kadang





Eh, itu gambarnya siapa sih? kemarin aku ketemu di bus, belum sempat kenalan dia-nya turun duluan.

15 komentar:

  1. wah..gambar siapa ya..??? sexy bok...

    BalasHapus
  2. pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxx

    BalasHapus
  3. Weeeeeeewww... sapa tuuuuuuuuhh???

    BalasHapus
  4. @ Rizal : loh.. kamu gak kenal toh? syukurlah, kirain pacarmu. :-)

    @ Nunuy : Sssstt.. jangan rame-rame, aku juga gak tahu :D

    BalasHapus
  5. naik lagi bus nya kali aja ketemu lagi trus ajak kenalan dyehhh..hihihi...

    BalasHapus
  6. cewe gw dek, ntar gw kenalin deh

    BalasHapus
  7. bikin bernafsu aja nih sob lahit body aduhainya

    BalasHapus
  8. @ Tfd : Hehe..

    @ Danil : ah yang bener?

    @ Rizky : sekali-kali, kadang-kadang.. mata juga butuh dimanjakan :D

    @ Anyin : gak percaya? bagus deh, setidaknya kamu masih sehat. Hehe

    BalasHapus
  9. capa tuch sexy bener....
    mantab-bek
    salam blogger

    BalasHapus
  10. @ Imtikhan : dia? oh, mantanku waktu SMA.. :P

    BalasHapus
  11. judulnya Kadang-kadang saya kira isinya cerita, tau-taunya gambar cewe :p

    BalasHapus
  12. haduuuuuuwww..cantik..hehe

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )