3 Jun 2010

Sibukkah Aku?

Maaf kalo beberapa hari terakhir ini aku gak berkunjung. aku tahu pasti kalian kangen blognya aku spam.. ada gak ya yang kangen dengan komentar-komentar yang gak nyambung? kadang juga aku komen terkesan seperti orang males, kadang juga menohok. Hehehe..

mungkin besok aku udah jarang update ( kayak orang yes aja ), ya karena sibuk. biasanya aku jadwalkan apdet 2 atau 3 hari sekali, itu bukan karena apa.. karena aku gak mau kalian males buat komentar disini.

sebenarnya aku gak pernah kehabisan Ide untuk posting, karena memang gak pernah punya bahan posting. :D

apa iya blog kayak gini harus pake ide kalo mau nulis? isinya kan 98,89% ngawur, ya sekenanya aja ditulis.

untuk Ferdinand yang tanya, kalo kontes bagi blogger cewek.. fotonya siapa yang mau dipajang? aku jawab : ada dua foto. fotonya Pasha Ungu sama fotoku. pemenangnya nanti harus milih, kalo Pasha hanya dapat fotonya aja.. tapi kalo pilih fotoku, bonus orangnya.. :D

pasti nanti semua pengen jadi dewan jurinya, gak ada yang mau jadi peserta. Hahaha..

sudah, aku benar-benar sibuk. kali ini aku serius!

20 komentar:

  1. Wah ternyata gy sibuk toh Sob......aku nggeh podo Sob....gy akeh kerjaan ......

    aku sih ga masalah spam juga gpp wwkwkkw...

    Weleh2......pasha karo kowe toh Sob......ra kebayang aku hahaha.........

    BalasHapus
  2. silakan aja sob kasih komentar g nyambung alias OOT "baca Out Of Topic" di blog q, yang penting jangan nyepam alias berkomentar dengan tulisan yang sama dalam satu postingan

    BalasHapus
  3. padahal ada ide gak ada ide, yang penting posting, posting apa aja, catetan utang uga boleh tuh kwkwkwkwkkw........... hidup spam

    BalasHapus
  4. jadikan nye-pam sebagai pengalaman terbaik,,,

    BalasHapus
  5. hehehe, pengennya jadi juri semua yaa???? lha trus yg pesertanya siapa??

    saya juga kalo posting ngga pake ide, yg penting update, bagus ngga bagus urusan belakang, biar orang yang menilai.

    BalasHapus
  6. wah gi sibuk ya...met sibukya..ditunggu kontes buat cewek hee...he...

    BalasHapus
  7. pertama kali kesini nih udah mau ditinggal pergi,,:(
    hah, ada kontes apa ni?

    BalasHapus
  8. sama kayak aku
    kalau mau bikin postingan banyak ngawurnya
    wkakakakak

    BalasHapus
  9. hahhaha... mo ikut jd peserta masih buka pendaftaran gak??? :p

    BalasHapus
  10. gapapaaa saya juga sibuk nih heheee

    BalasHapus
  11. yang penting update biar eksis sob

    BalasHapus
  12. aku mau kamera yg dipake poto ajah deh :P

    BalasHapus
  13. hahaha..sante sukses ngoyo stress...

    BalasHapus
  14. Siank Sob....aku bertamu lagi nie.......Met aktivitas aja lah....aku nggeh podo gy sibuk kerja hhe.........

    BalasHapus
  15. I was very pleased to find this site.I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post. custom website development company

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )