3 Jun 2010

Sibukkah Aku?

Maaf kalo beberapa hari terakhir ini aku gak berkunjung. aku tahu pasti kalian kangen blognya aku spam.. ada gak ya yang kangen dengan komentar-komentar yang gak nyambung? kadang juga aku komen terkesan seperti orang males, kadang juga menohok. Hehehe..

mungkin besok aku udah jarang update ( kayak orang yes aja ), ya karena sibuk. biasanya aku jadwalkan apdet 2 atau 3 hari sekali, itu bukan karena apa.. karena aku gak mau kalian males buat komentar disini.

sebenarnya aku gak pernah kehabisan Ide untuk posting, karena memang gak pernah punya bahan posting. :D

apa iya blog kayak gini harus pake ide kalo mau nulis? isinya kan 98,89% ngawur, ya sekenanya aja ditulis.

untuk Ferdinand yang tanya, kalo kontes bagi blogger cewek.. fotonya siapa yang mau dipajang? aku jawab : ada dua foto. fotonya Pasha Ungu sama fotoku. pemenangnya nanti harus milih, kalo Pasha hanya dapat fotonya aja.. tapi kalo pilih fotoku, bonus orangnya.. :D

pasti nanti semua pengen jadi dewan jurinya, gak ada yang mau jadi peserta. Hahaha..

sudah, aku benar-benar sibuk. kali ini aku serius!