7 Jun 2010

Aku Mau Daftar Jadi Ketua KPK

Kita, aku, kamu, dan kalian semua.. pasti. tidak bisa. membedakan. mana orang yang baik. mana yang tidak baik. terutama orang-orang pemerintah. disana.

rasanya siapapun mereka disana, diganti berapa kalipun, bukan untuk benar-benar mementingkan rakyat. tapi hanya sebagai sutradara sekaligus pemain yang sebenarnya punya satu tujuan, yang tujuannya pun tak mau aku bahas.

kalo ada pergantian, itu hanya biar kita tidak bosan menontonnya.. pada dasarnya sama aja. walaupun diantara mereka kadang saling tikam. mereka lebih punya kepentingan untuk hal yang pribadi, untuk golongan, tapi tidak untuk kita.

karena bagi mereka kita adalah alat. *sudah, aku lihat diantara mereka ada yang bawa golok kesini*

aku mau daftar jadi ketua KPK. apa kalian setuju? bukankah kemarin aku udah bilang kalo aku orang yang baik hati dan tidak sombong. kalian jangan khawatir, kalo sudah disumpah, aku tidak akan terima sogokan walaupun jumlahnya triliunan. aku tidak takut diancam dengan model apapun; jangankan dipenjara, dibunuhpun aku tidak gentar.

asal tidak disogok dengan perempuan yang bohay. untuk yang satu ini aku gak berani ngomong. oh maaf, aku bukan cowok rendahan yang matanya jelalatan.. hanya laki-laki normal yang jarang dibelai. Gubrakkkkk!!

Hehe.. aku merasa aneh aja, yang daftar jadi anggota dewan banyak banget. sampe diantara mereka yang gagal terpilih harus masuk RSJ. yang nyalon gubernur harus rebutan, saling sikut, dan merogoh kocek sangat dalam sekali.

kenapa sekarang yang daftar jadi ketua KPK bisa dihitung dengan jari? takutkah mereka? sampe Panpel Seleksi harus melakukan pendekatan sama orang-orang yang dinilai pantas.

ada yang mau daftar tapi tersendat masalah usia. ini ketua KPK mirip pilem dewasa aja. tapi aku tidak mempermasalahkannya, itu sudah aturan. katanya.

banyak sih syaratnya untuk jadi ketua KPK. katanya : harus punya pengalaman dibidang hukum minimal 15 tahun, lulusan sarjana hukum ( atau yang sejenis ), usia min 35 max 65. yang aku tahu hanya itu.

tapi kalo syaratnya cuma itu, rasanya bukan hanya banyak orang Indonesia yang pantas atau berhak. tapi nyatanya? aku baca hanya 5 orang yang pendaftarannya diterima. yang lain kemana Om?

hasil terawanganku : Indonesia masih akan kelam sampai 10 tahun lagi. maklum, aku calon penggantinya Mama Lauren.

ini sudah sore, nonton videonya Luna maya dulu ah..

Artikel yang sama sekali tidak berhubungan :

1. Kontes bagi blogger cowok
2. Tukeran Link ya Tante? Om?
3. Yudex


20 komentar:

  1. loh yg bener jd calon kpk ato pengganti mama lauren toh??

    BalasHapus
  2. aku daftar jadi anggotanya ya..:)

    BalasHapus
  3. kalau kamu jd ketua KPK aq dukung 100% sob

    BalasHapus
  4. wah.. ga konsisten nih, td bilangnya pengen jadi ketua KPK, skrg kok jadi penggantinya mama Lauren ??? yang bener yang mana ? ato sekalian aja.. biar bayarannya double gitu.. hehehe..
    Jadi apapun dirimu, aku doain semoga goodluck n sukses deh.. :)

    BalasHapus
  5. Apapun makanannya.. minumnya tetep teh botol sosro....

    BalasHapus
  6. andaikan bisa
    aku juga mau daftar
    heheheh
    boleh gak ya?

    BalasHapus
  7. @ Inge : yang mana aja, yang penting lahannya basah :D

    @ Tukang colong : iya, nanti kamu bagian survey.

    @ @ Rizki2009 : tapi syaratnya, pakdeku harus jadi presiden dulu. itu yang susah..

    @ Lina : hehe makasih mbak. aku gak konsisten, tulisan itu juga banyak salahnya. kebanyakan nonton pilem begituan sih.. :D

    @ Rezki : boleh, tapi nanti.. setelah aku jadi presiden. :)

    BalasHapus
  8. eh, ada yang udah dapat pilemnya Cut Tari gak? aku nyari tadi gak ketemu. katanya udah ketendang sama yutub.

    BalasHapus
  9. aku dukung dee, menurutku daripada nangkep yang korpsi mending suruh bagi-bagi aja uang koupsinya ( brukhh )

    BalasHapus
  10. pilemnya cut tari yah ? aku dikirimi temenku.. tp mau donlot dari Gmail muter2..terus.. capek nunggunya.. :(

    BalasHapus
  11. aku jadi wakilnya yah kak :D
    oby juga mau

    BalasHapus
  12. @ Danil : masukan diterima. ntar kalo aku jadi ketua KPK, gak jadi nangkep koruptor sesuai usulmu.. tapi mau aku paksa biar bagi dua sama aku. kan lumayan.. :D

    @ Lina : emang mbak Lina tertarik juga? hehe

    @ Oby : wah sayang sekali, posisi itu kayaknya udah penuh By.. gmn kalo jadi mata-mataku aja? :D

    BalasHapus
  13. Beh mau ikutan daftar jadi ketua KPK toh Sob......aku tak dukung....kan belum ada tuh Blogger yang kerja di KPK haha.......

    wah ternyata biar ga tergiur sama uang, klo cewe bohay ga sanggup juga ya Sob hahaha...

    oiya maaf nie agak telat....Sukses N happy blogging........

    BalasHapus
  14. Semanggaatttt maju terus pantang mundur,,,,
    hahahhahahahahhahah,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  15. lhaa..kok masih 10 tahun lagi sih..?? bukanya mama lorent pernah ngramal klo thun 2012 dah kiamat yaa..??? *nah loo*

    hahaaa.. :P

    BalasHapus
  16. @ Ferdinand : hehe.. cewek bohay lagi sob.

    @ Suns : sori Sun, awardnya belum dipajang :)

    @ Ieyaz : itu kan mama lauren, aku kan cuma calon penggantinya.. :P

    BalasHapus
  17. @ Tukang Colong : makasih.. maaf tehnya habis Om. jadi air putih aja ya? :D

    BalasHapus
  18. itu karena di indonesia mental masyarakatnya masih korup, jadi yang terpilih cuma 5 calon

    BalasHapus
  19. I was very pleased to find this site.I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post. custom website development company

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )