19 Jun 2010

Cara Mempercepat Koneksi Internet

Tips dan cara untuk mempercepat koneksi internet sudah banyak banget yang ngebahas. mulai dari yang Tips untuk pemula, sampai yang untuk Pra pemula. tidak hanya pakar Telematika yang membocorkan rahasia ini, pakar perselangkangan pun ikut buka celana. unjuk gigi maksudnya.

berikut cara mempercepat koneksi Internet yang paling gampang, tidak perlu repot-repot memodifikasi Browsernya, apalagi mengobrak-abrik system Windows. itu bukan jamannya Bung! kuno sudah cara yang seperti itu.
Baca juga: Harga bawang goreng 2019

apa caranya mas? ya ganti donk modemnya!

kalo masih pake modem lama yang max speednya hanya 153kbps, mau diapain juga tetep aja segitu. seperti yang aku pake, jalannya kayak keong pake baju pengantin. keong lomba balap lari aja lambat, apalagi yang jadi pengantin. persis seperti punyaku hari ini.

aku pernah nyoba koneksinya Speedy, Ceria, Smart, M2, TelkomselFlash, Esia, XL, Warnet, Warteg, Wargirl. ternyata kesimpulannya sama : Gak ada yang gratis! Hihi gak nyambung.

biar tidak kecewa silahkan dibaca yang berikut :
Tips Menambah Kecepatan Koneksi Internet disini
Cara Mempercepat Speed Download disini

sudah gitu aja, internetku lagi letoy.

Tags:cara mempercepat koneksi internet,tips menambah koneksi internet,cara mempercepat speed download,program internet gratis speedy-ceria-smart-M2 indosat-telkomselflash-esia.