28 Jun 2010

Cara Mudah Merayu Cewek

Kebanyakan Lelaki mengalami krisis percaya diri saat berhadapan dengan cewek cantik. grogi, takut salah bicara, takut kelihatan gak cakep, takut ketahuan kalo gak punya uang sama sekali, dll. itu wajar dan anda tidak perlu khawatir karena ada Tips atau Cara Mudah Merayu Cewek.

sudah donk, bacanya jangan terlalu serius gitu. biasa, judul dan paragraf pertama hanya memfasilitasi orang yang mau menyasarkan diri dari google, kali aja ada. siapa tahu ada yang ngetik "cara mudah merayu cewek", Hehe..

sepertinya sudah empat hari aku gak menggerayangi Lunai Maya ( baca: Internet ) padahal aku tahu dia sudah sangat ingin aku gagahi. maklum, sampai hari inipun aku masih sibuk mempersiapkan prosesi pertunanganku dengan si Aura. makanya aku gak sempat berkunjung ke rumah kalian, sms dari Dian Sastro aja gak aku balas. :P

oya, sekalian mengklarifikasi tentang postingan kemarin yang Limited Edition. sepertinya banyak yang salah paham, dikiranya aku kena virus cinta, bahkan ada yang mengira aku udah gak waras. ahahaha..

aku tegaskan sekali lagi: judulnya demikian karena itu satu-satunya postingan disini yang bukan aku menulisnya.

kembali pada judul. katanya sih, cara merayu cewek itu tidak terlalu sulit, cukup kasih sedikit perhatian dan sedikit jual mahal aja. pura-pura aja kamu tidak berharap padanya, kalo dia semakin dekat.. berarti kamu akan berhasil. kalo gagal gimana? tenang, selama Mbah Dukun masih makan nasi, dia akan selalu buka praktek. :D

atau ada sahabat cewek yang mau buka rahasia, mari kita tunggu bersama dikolom komentar. :)