17 Jun 2010

Gosip Piala Dunia 2010

Heh ibu-ibu sini.. saya punya gosip terbaru lho. oh bukan, gosip video mesum saya dengan Aura Kasih gak jadi terbit. saya sih mau aja, dianya yang gak mau sama saya. makanya gagal..

Gosip Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, bukan gosip artis panas.. ini tentang apa yang aku lihat selama pertandingan sepak bola terakbar ini digelar. langsung aja ke Gosip Piala Dunia 2010 :

1. Lionel Messi
Sikapnya di lapangan mengingatkanku pada sosok Zinedine Zidane, dia sangat menjunjung tinggi sportivitas. berapa kalipun dijatuhkan, dia tidak pernah emosi, bahkan tidak pernah memprotes wasit. dia hanya ingin main bola, bukan pengen berantem.

2. Christiano Ronaldo
CR9 dan Messi menjadi pemain paling disorot saat ini. pemain ini memiliki teknik tinggi dalam memainkan bola. memiliki wajah, postur, dan gaya hidup bernilai jual tinggi dimata kaum hawa. punya keahlian khusus membuat pemain lawan emosi; diving (pura-pura dijatuhkan), gerakan gak pentingnya sering membuat pemain lawan menerima kartu, dan memiliki mimik wajah super provokatif terhadap wasit. tiap kali dijatuhkan dia selalu berteriak pada wasit. dialah pemain paling cengeng dalam sejarah sepak bola. tapi aku menyukainya. :P

3. Pemain Pantai Gading yang punya Tatto
Aku yakin dia salah satu orang di dunia ini yang tidak mengerti akan kata: efisiensi waktu, efisiensi tenaga, dan efisiensi biaya. sudah tahu kulitnya hitam legam, masih aja di-Tatto. ya gak kliatan Om Tattonya, kalah item sama kulitnya.

4. Tim dengan Pemain-pemain Cakep
Matador Spanyol. segerombolan artis main bola. suporter ceweknya juga cantik-cantik.. :)

5. Penjaga Gawang paling dibanggakan!
adalah Robert Green dari Inggris. setidaknya itu yang dipikirkan seluruh pemain dan warga Amerika saat ini. :D

6. Pemain paling Cakep Piala Dunia 2010
Luna Maya. sudah gak usah protes, yang punya blog siapa?

Loh-loh.. Ibu-ibu pada kenapa? apa yang dibayangin bu? sudah gak usah aneh-aneh, ini bukan gosip video mesum. sukanya koq yang begituan toh.. :D

Artikel lain yang tidak Berkaitan sama sekali :
1. Kadang-kadang
2. Berita Bola : Jerman Kalahkan Inggris
3. Cara Menyembuhkan Flu Batuk Pilek yang Alami