8 Jan 2010

Alasan Aku Ingin Tetap Menjadi Blogger

Bagiku ini bukan hanya tahun baru,tapi aku juga merasa ini kehidupan baru,lingkungan baru,dan hampir semuanya baru.he3x.. disini,koneksi internet tidak sebagus ditempatku dulu.bukan internetnya yang benar2 gak bagus atau sering gangguan,tapi isi dompetnya yang gak bagus karena harus ke warnet,Hho~

Ya,aku harus ke warnet kalo mau melepas rindu menatap tampilan bidadariku ini.ada sih modem smart tapi gak tahu kenapa koq gak bisa dipake.ada juga modem ceria,tapi percuma disini sinyalnya mboten wonten,ha3x.

Kalo dulu aku harus mengurangi browsing2 tidak penting untuk mengatur waktu istirahat,kalo sekarang malah baca Koran aja gak bisa.mungkin ini yang disebut kuwalat.. :D
“ perubahan itu perlu “ slogan salah satu iklan rokok,tapi tentunya perubahan yang lebih baik.tidak seperti yang kurasakan sekarang…

Walaupun aku jauh dari dunianya google,aku masih punya keinginan untuk tetap menulis di blog.aku masih ingin menjadi blogger karena beberapa alasan.. SBB:

Pertama,biar keren karena memiliki blog.kalo mereka bangga hanya punya akun di fesbuk (maaf ),karena mereka tidak tahu betapa bangganya jika memiliki blog,sekalipun blog gratisan,sekalipun blognya sepi,bahkan sekalipun blognya hanya untuk dirinya sendiri.

Yang terpenting bukan blognya gratisan atau berbayar,tapi karyanya.kreasinya. ( kayak pakarnya blog aja yah? :p )

Kedua,adalah menulis.betapa nikmat kurasakan ketika aku menyelesaikan sebuah tulisan.katakanlah tulisannya amburadul,gak jelas isinya,tapi kalo sudah dipostingkan begitu rruarr biasa perasaan ini.

Sebuah perasaan yang sulit diungkapkan.mungkin sama bagi orang yang punya hobi memancing ketika pancingnya bergetar ditarik ikan.katanya momen seperti itu tidak bisa dihargai dengan apapun.ini Cuma katanya lhoo.. aku gak hobi mancing.

Yang ketiga,syukur syukur kalo tulisanku ada yang baca.ada yang buka blogku,walaupun gak kenal orangnya tapi kenal blognya.he3x! lebih bahagia lagi kalo ternyata tulisanku bermanfaat bagi orang lain ( yang ini aku gak yakin ).

Udah,tiga aja alasannya.

aku menulis ini tanggal 2 januari 2010,besok pagi kalo aku masih hidup berarti aku mulai bernafas dengan usia yang baru.selamat ulang tahun untuk diriku,aku sangat mencintaimu! Semoga kamu tambah cakep ,lebih baik dari sebelumnya dalam segala hal,amiiin..!!

sekali – kali narsis gpp donk?? :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )