28 Jan 2010

Masih Terlalu Tangguh

Apanya masih terlalu tangguh?

MU.. ,MU masih terlalu tangguh untuk city.dini hari tadi kedua kesebelasan bertanding di leg kedua semifinal piala carling.selaku tuan rumah Rooney dkk tak menyia-nyiakan kesempatan balas dendam dengan memperkosa city dengan skor 3 – 1.

Dengan skor tadi gol agregat menjadi 4 – 3 untuk kemenangan united.city yang pada pertandingan pertama menang 2 – 1 melalui dua gol yang dicetak mantan penyerang united -Teves,juga memiliki beberapa peluang katanya.tapi tidak berbuah gol.

Lah koq katanya?? Iyalah lha wong aku gak nonton bu’.. aku cuma baca berita barusan.blog keren ( baca : amburadul ) ini jangan sampe ketinggalan dengan berita ini,masih hangat diperbincangkan perselisihan antara Neville dengan Teves di benua biru sono.

Itulah kalo jadi pemain top markotop,bicara sedikit saja sudah di-ekspos besar-besaran,apalagi sampe mengacungkan jari tengah,wah.. sampe diperingatkan FA dengan keras.untung aja gak kena sanksi si Neville.


Coba kalo pemain kita,walaupun berkelahi kayak preman pasar,gebukin wasit sampe babak belur pun gak ada yang tahu.apa karena alasan gak ada yang tahu itulah yang buat para pemain kita gak kapok2 berkelahi di lapangan?ealahh..

Main gak entos,tawuran yang dibanggakan.makanya per sepakbola an kita gak maju2,justru mungkin sekarang malah mengalami kemunduran.sama laos aja kita kalah,padahal dulu timnas kita ditakuti di asia tenggara.dulu kita kalah hanya dari Thailand.

Mimpi mau lolos putaran final world cup,lha piala asia aja gak lolos.

Koq malah ngomongin tim merah putih,padahal tadi yang dibahas tentang MU.oke kita kembali lagi kebahasan awal,tiga gol setan merah masing2 dicetak scholes,carrick,dan rooney.semuanya tercipta pada babak kedua termasuk satu gol city oleh Teves.

Karena pada babak pertama skor hanya 0-0.dengan tambahan satu gol dalam pertandingan ini,total rooney kini telah mengoleksi 20 gol pada musim ini di semua ajang ( kalo gak salah ya ).

Penampilan rooney musim ini sungguh fantastis,ini juga menjawab keraguan fans united atas tim pujaannya sepeninggal CR9.fans united itu termasuk aku lho..

walaupun sudah lama banget aku gak nonton pertandingan mereka.

Kenapa aku gak pernah nonton?ya karena memang tidak ada yang menayangkan pertandingannya di saluran gratisan.

maunya koq serba gratisan ya??







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )