25 Jan 2010

Belum Apa – apa Sudah Malas Bu’!

Maksud hati ingin nulis tiap hari,tapi nyatanya belum ada satu minggu punya internet sudah malas kayak gini.mungkin karena aku seorang manusia yang normal kali ya?biasalah manusia,kadang ingin – kadang juga tak ingin.

Mengapa aku malas menulis??

Karena aku udah jarang melamun.jahh koq bisa??yup,aku sekarang banyak menjelajah lagi.banyak waktu yang kuhabiskan dengan baca2 artikel di blog orang,baca ini baca itu.biasanya inspirasi kalo mau nulis aku dapat dari melamun.

Selain dari lamunan,biasanya juga dari memikirkan hal yang gak penting.kalo aku memikirkan hal yang akan kutulis dengan sangat serius,biasanya gak bisa2.yakin!!

Oya,barusan aku buat blog lagi yang akan aku daftarkan di google adsense.blog bahasa inggris tentunya.apa aku pinter bahasa inggris?? Hmm..jangan tanya.tapi rencananya blog itu mau aku daftarin sekitar dua bulan lagi,jadi gak asal buatnya selesai trus daftar kayak yang dulu2.


Aku masih mau nyari pengunjung dulu,bersabar dulu,dan mencoba jurus baru ( jurus apaan ya? ).kira2 yang ini diterima gak yah? jawabku : aku tetap pesimis.biarpun aku mau cari visitor dulu,tapi artikel yang ku post masih pake cara lama.

Coba dulu lah cara ini,toh aku udah sering banget ditolak jadi semuanya tak perlu dirisaukan lagi.anggap aja ini adalah cara menata hati seandainya besok2 aku ditolak cewek lagi.biar kebal mungkin.

Walaupun rasa malu dan rasa sakit gak sama seperti ditolak cewek,tapi tetap aja judulnya “ ditolak ”.dan pasti menyisakan kekecewaan.

Tapi semua harus aku hadapi,bukankah kegagalan adalah enjoy yang tertunda?? ( katanya iklan rokok ).kita hidup memang harus jatuh bangun,jatuh lagi,bangun lagi,jatuh lagi dan mati.. lah,enjoy nya kapan??

Kita harus tetap melangkah walau badai menghadang ( buset ),karena diam adalah mati.lebih baik kita gagal daripada tidak pernah gagal karena memang tidak melakukan apa-apa.

Wah.. wah.. wah.. ngomongnya kayak orang yes aja yah??!