18 Jan 2010

Welcome to Selamat Datang Yaa Marhaban..

Hmmm.. hari ini aku dapat modem smart satu lagi nih,dan yang ini baru bisa dipake.itu artinya?aku bisa menjelajah lagi di dunia maya,bahkan sampai mengintip celana dalamnya mbak maya,he3x! itu artinya?aku harus menyisihkan dana lagi untuk biaya acara intip mengintip.. ada yang mau ikutan acara mengintipku gak?

Koq yang dibahas malah “mengintip” sih?kayak sinetron yang segera tayang itu aja yah “ mengintip surga “. Ngomong2 masalah ngintip surga,surga yang mana tuh yang diintip?kalo surga akhirat gak mungkin,paling surga dunia yang terselip dikain pink motif bunga2.hahaha.. uhuk.. uhuk!

Oya,yang tak pake sekarang untuk posting artikel ini,aku pake smart.kayaknya lumayan,lumayan lemot maksudnya, :D.barusan aku udah Tanya sama mbak Erni ( kalo gak salah namanya ),katanya ngisi pulsa 50ribu smart udah bisa online unlimited selama 45 hari lebih.

Siapa tuh mbak Erni?ah bukan siapa2 koq,dia CS nya smart di “882” kemudian tekan “0”,ngobrol berapa jam pun sama dia Cuma bayar Rp.100,-.hehehe..ini mengingatkan aku waktu awal2 punya HP,kalo pulsanya udah habis dan gak ada uang untuk beli pulsa ; aku biasanya maen game,kalo gak gitu.. Aku telpon CS nya ,nanya2 gak penting gitu.


Nah kembali lagi kepenjelasannya mbak Erni tadi,katanya : ngisi pulsa smart 50rb dapat bonus ngenet selama 15 hari,gratis ( namanya juga bonus ) !! setelah yang 15 hari tadi udah habis,baru kita registrasikan smart kita agar dapat 30 hari unlimited,tapi yang ini gak gratis,bayar 45ribu ( potong pulsa ).

Caranya : tekan “ *333*30*0 “ kemudian tekan panggil.kenapa aku jelaskan ini? Kalo yang ini sebenarnya agar aku sendiri gak lupa aja,dari pada ditulis dibuku,takut bukunya hilang,tulis aja disini.trus siapa tahu ada yang nyasar kesini,kebetulan lagi nyari info inikan bermanfaat juga..

Murah gak yah uang Rp.50ribu untuk ngenet sebulan setengah?mungkin bagi kalian murah,tapi bagiku tetap aja mahal.itulah sebabnya aku dari kemarin ngitung gak selesai2 ( ngitung apa? ),kalo 50ribu aja bisa ngenet sebulan lebih,gimana coba kalo uang yang digelapkan dalam skandal Bank Century semuanya dibuat ngenet pake smart??

Wah gak selesai2 saya ngitungnya bos!! Bukan hanya tidak habis dipake tujuh turunan,bahkan puluhan ribu turunan,atau mungkin jutaan turunan.ya maaf saya benar2 gak ngitung.. :D

Ya inti dari tulisan ini bahwa aku udah bisa ngenet lagi.. :)