19 Jan 2010

Tulisanku Yang Siap Terbit Hilang

Kemarin aku udah punya satu tulisan yang siap posting,rencananya mau tak upload hari ini.tapi sekarang hilang,ini semua gara2 masa aktif windows ku habis.trus akunya lupa belum tak pindah dari folder My Documents.ke format deh semuanya 

Windows koq ada masa aktifnya? Iya,soalnya yang aku pake ini XP original,tapi yang paling murah “ Home Edition “.tapi ya itu,semurah murahnya CD ini,masih lebih tinggi dari UMR disini. Hehehe..

Aku gak tahu,apa windows versi yang lain juga gitu ( ada masa aktifnya ),kalo yang ini aktif hanya satu bulan.kalo sebulan gak diupdate jadi gak bisa dipake,terpaksa install ulang.mungkin ada yang tahu caranya gimana agar windows ku ini gak minta diupdate,tapi bisa dipake terus seperti SP2 yang bajakan itu. ( ? )

Di computer ini aku pasang 2 OS,sama2 microsoft tapi beda versi.yang satunya ini aku harus nginstall ulang tiap bulan,cape’ bu’! nah gara2 install ulang tadi pagi,banyak tulisanku yang hilang,baik tulisan yang mau diposting,maupun yang tidak.

kenapa harus pake 2 OS?? Aku susah jelasinnya,yang jelas alasannya bukan karena pengen gaya2an.ada satu atau dua hal yang tidak seperti biasanya,dan tidak aku mengerti.keduanya punya kekurangan yang berbeda,kalo dipasang semua jadi saling melengkapi.tapi sayang gak bisa dipake bersamaan..


entah kekurangan itu ada pada CD software nya,atau apanya,atau mungkin juga aku nya yang terlalu bodoh.kayaknya kemungkinan terakhir itu yang paling masuk akal. :D sepertinya aku harus segera konsultasi ke pakar nya bu’..

sebenarnya aku masih banyak stok tulisan selain yang hilang tadi,tapi aku gak yakin semuanya bisa diposting.ya alasannya karena “ rahasia “ yang ku jelaskan kemarin.

Bisa gak yah aku nulis tiap hari?pengennya sih aku meng ibaratkan blog ini sebagai Koran harian yang selalu ditunggu pelanggannya.ya..walaupun sebenarnya yang baca aja belum tentu ada,kan hanya meng ibaratkan.. he3x!

Hanya sebagai tempat cuap-cuap aja,sekedar curhat,dan mengasah keinginan menulis.apapun yang aku tulis disini selama tidak menyinggung perasaan dan privasi anda,tolong jangan diprotes yah?kan saya yang punya blog.. :D.terserah yang punya donk mau diisi apa.

Udah ahh.. makan dulu!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )