26 Jan 2010

Terindex Google Lagi

Postinganku yang kemarin baru beberapa menit sudah ada di google.sedikit senang hatiku sekarang,gak sia – sia aku nulis hampir tiap hari.tapi apa yang kubahas bukan sesuatu yang akan dicari orang,jadi tidak akan mendatangkan visitor.

Tapi itu bukan masalah seperti yang udah aku jelaskan,bahwa aku ngeblog untuk diriku sendiri.kalo tulisanku berguna buat orang lain,ya syukur alhamdulillah.disini adalah tempat belajar,tempat cuap – cuap buatku.

Aku pasang iklan biar lebih keliatan rame sekaligus buat cari uang,siapa tahu ada yang nge-klik.kemarin pas aku cek di kumpulbloger.com,aku udah dapat Rp.3600,- .tapi gpp,walaupun sedikit kalo orangnya sabar mungkin besok dapat 1M.( mimpi yah mas? )

Sebenarnya sih ingin menaikkan traffic rank blog ini tapi aku gak ngerti caranya.. liat aja sekarang rangking nya,20juta bos.padahal sebelum aku ngilang beberapa bulan dari dunia posting,rangking nya masih 6jutaan.


Sungguh cukup memprihatinkan memang,tapi apa boleh buat,yang punya gak bisa berbuat apa2
.coba posting aja terus,siapa tahu google berbaik hati mendatangkan pengunjung kesini lewat keyword yang gak penting.

Selama ini aku dapat pengunjung hanya lewat informasi tentang ceria,lah sekarang aku udah jauh banget dengan ceria.boleh dikatakan aku udah menghianati ceria,iya lha wong sekarang aku pake smart.

Ya mungkin kalo ada waktu besok – besok aku mau nulis tentang tips dan trik aja,nyari2 bahan ditempat orang.trus dikumpulin,dan ditulis dengan bahasaku sendiri.tapi kalo ada waktu.. ( baca : kalo tidak malas )

Udah dulu,aku harus menggarap laporan ,ini udah akhir bulan..