19 Feb 2010

BINTANG !


Satu kata : Bintang! itulah yang ada dipikiranku tadi pagi. aku ingin menulis sesuatu tentang kata itu. Bintang itu benda langit yang memiliki cahaya sendiri. termasuk juga matahari. benar begitu saudara? maaf ya kalo salah, aku udah agak lupa.

maklum, dulu fisika bukan pelajaran favoritku. karena pelajaran favoritku adalah pelajaran yang gurunya jarang masuk. aneh memang, tapi sampai sekarang pun pasti masih banyak orang yang se-tipe sama aku. yaitu menyukai jam kosong.

Bintang, aku menyukainya..

Bintang, yang ketika aku ketikkan kata itu di Google, yang mendominasi halaman pertama adalah ramalan bintang. aku baru inget, bahwa bintang itu juga bisa buat meramal. bintangku ( zodiac ) sendiri capricorn. baiklah, akan aku tulis apa saja yang di ramalkan si bintang untuk 'bintang' hari ini.

ini dia ramalan bintangku :

katanya, " ada masalah bagi yang masih bujang ". nah loh? tapi kalo aku pikir memang ada masalah, dikeuangan. lainnya itu? kayaknya sih gak ada. dan mudah-mudahan aja gak ada. kalo masalah keuangan itu gak usah pake ramalan bintang, semua orang juga tahu kalo itu masalah klasik buatku.

kemudian katanya," hindari berkata kasar ". perasaan aku gak pernah berkata kasar deh. emang berkata kasar sama berkata jorok itu beda yah? kalo berkata kasar kayaknya emang enggak. ( enggak ngerasa kalee.. ). tapi itu kata perintah, dia
( ramalan ) nasehatin aku untuk tidak berkata kasar. bukan menuduh aku telah berkata kasar.

kalo ramalan menuduh aku berkata kasar, itu salah. dan bila itu terjadi, aku akan melaporkannya karena mencemarkan nama baik. tapi nasehat itu juga salah orang kayaknya, harusnya nasehat itu buat salah satu anggota pansus Century tuh, yang biasanya berkata kasar. ( Huzzzz.. gak baik ngomongin orang! )


lebih lanjut tentang ramalanku. katanya, " kalo menjalin hubungan tuh yang cocok sama ini aja : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces ". nah, kalo pembaca ada salah satu ber-zodiac yang aku sebutin itu, aku minta nomor HP nya donk???

trus hubungan yang gak cocok tuh sama ini : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius. ada lagi, hubungan aneh : Aries, Libra. apaaa??? Libra?? waduh.. jadi kalo aku berhubungan dengan Libra tu aneh ya? ( mungkin Libra sedang tersenyum disana ).

udah itu dulu tentang ramalannya.

tapi apa aku percaya dengan semua itu? Mmm.. aku tidak mempercayainya. lalu, kalo tidak percaya kenapa masih sering baca? entahlah, yang jelas aku tidak meng-imaninya. ( kalo tidak percaya ) bukankah ilmu perbintangan juga ilmu Tuhan? aaaaghh sudahlah, aku bukan pakarnya untuk menjelaskan ini. yang jelas, aku tidak percaya, titik!

Bintang, kenapa aku suka bintang? karena... aduh, aku juga gak tahu kenapa.

Bintang yang aku maksud bukan si Amanda lho, nanti dikira "bintang" yang dalam sinetron -kejora dan bintang-, bukan itu bu'!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )