23 Feb 2010

Dapat Visitor Dari FB

Tujuan utama dulu waktu aku buat FB, memang untuk mencari visitor blog ini. tapi semuanya berjalan tidak sesuai rencana. teman-teman FB ku sepertinya tidak ngerti apa itu blog.

jadinya aku ya gak dapat visitor sama sekali dari sana. padahal aku udah tulis " aku update blog, liaten ya? " gitu di dinding FB. trus tak lupa juga aku tulis dibawahnya alamat blog ini. tetap, gak ada yang liat.

baru kemarin aku iseng aja sebenarnya, maksudku mau buat orang penasaran. aku tulis gini : " MAU LIHAT FOTO CIUMAN MANOHARA?? ASLI LHO!! liat aja di >>http://watuwungkuk.blogspot.com ". eh ternyata dapat. ada yang buka blogku. walaupun gak banyak, tapi ada.

padahal gak ada foto apa-apa di blog ini. namanya juga iseng. mungkin lain kali, aku nyari dulu berita menarik baru posting disini. trus informasikan di FB. ya berita yang lagi hot banget. hot karena memang masih beritanya panas, trus hot juga dari sisi itunya. " itunya " itu maksudnya berbau perlendiran.


berita yang begituan biasanya memang banyak peminatnya. apalagi beritanya mencatut nama artis. ya seperti Manohara. tapi masalahnya sekarang, aku takut teman-teman yang kemarin udah liat blog ini, ternyata tidak menemukan foto yang dicarinya, trus kapok gak mau berkunjung lagi.

tapi gpp, aku harus bisa membangun kepercayaan mereka. dengan membuktikan dilain waktu kalo aku tidak 'ngecap'. aku sendiri sebenarnya gak pernah liat fotonya Mano yang ciuman itu. hanya pernah dengar beritanya saja.

biasalah, gak sengaja nonton acara gossip. udah dulu, aku mau nyari foto itu. ntar kalo dapat, aku pasang disini.