2 Feb 2010

MU - Q Menang Lagi :)


Akankah tercipta sebuah rekor baru dalam liga inggris dengan empat kali beruntun menjadi juara?kita lihat aja sampe bulan mei besok.apakah tim kesayanganku mampu menjadi yang pertama dalam sejarah persepakbolaan negeri Elizabeth.

Dini hari tadi MU-Q menang lagi melawan Arsenal dengan skor 1 – 3.yup,arsenal dipermalukan dikandangnya sendiri,stadion Emirates.pertandingan ini juga sebagai pembuktian kehebatan ( dalam tanda kutip ) antara kapten gunners Fabregas dengan bintang united Rooney.

Rooney yang selalu mencetak gol dibeberapa pertandingan terakhir united,juga ikut menyumbangkan satu gol ke gawang almunia.adalah gol kedua united yang dicetak rooney hasil kerja sama dengan nani,melalui serangan balik cepat.

Dengan tambahan tiga poin ini united menempel ketat Chelsea dipuncak klasemen dengan selisih satu poin saja.tapi blues masih menyisakan satu pertandingan lagi.arsenal tetap nangkring diperingkat tiga dengan 49 poin.

Sementara itu wayne rooney semakin mengukuhkan sebagai top skor sementara di EPL dengan 20 gol.mudah mudahan ketajaman bomber Bengal ini berlanjut saat united menghadapi AC MILAN di liga champions nanti,bahkan sampai akhir musim dan membawa united memenangkan semua gelar.


Demikian laporan dari kami langsung dari London.terima kasih..

Hahaha.. boro boro mau ke London bu’,nonton dilayar kaca aja enggak! Baca berita trus ikut ikutan memberitakan deh.. sebagai MU mania kan gak boleh ketinggalan berita.

Harusnya berita ini udah aku posting kemarin,gara2 ada teman yang satunya lagi ngajakin ngobrol jadi molor sampe hari ini.tapi gpp,lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali..

Oya sodaraku,semalam aku gak bisa tidur karena memikirkan sebuah bahasa.tapi bukan bahasa inggris,bukan spanyol,bukan portugis,bukan mesir kuno,melayu juga bukan apalagi madura.tapi bahasa tatapan..

Kalo bahasa yang diucapkan oleh lisan manusia mungkin masih bisa minta bantuan google untuk ditranslate kan artinya.tapi ini bahasa mata,suara hati yang sulit diterjemahkan.


Aku yakin tak ada yang tahu artinya kecuali orang nya sendiri.soalnya ada keteduhan didadaku ketika mata kami saling beradu ( waduh ).ingin sekali rasanya aku bertanya langsung padanya.

Tapi aku udah mengantongi beberapa jawaban yang mungkin bila aku menanyakan langsung tentang arti bahasa itu.

Pasti dia akan jawab : “ Ge Er Loh!!!” wekekekekekekek… ( capek deh )




1 komentar:

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )