4 Feb 2010

Hujannya Koq Deras Banget Yah?

Huhh.. setelah beberapa hari gak hujan,sepertinya hari ini hari pembalasan.hujannya deras banget sampe aku malas mau pulang.andai ada teman ceweknya disini,pasti aku gak pulang. ( kalo itu sih walaupun gak hujan pasti gak pulang2 )

Entah kenapa beberapa hari ini aku males banget mau nulis,apa karena terlalu banyak yang dilamunin ya?sampe gak ada waktu buat mikir mau nulis.atau karena kebanyakan itulah yang buat aku bingung milih mana yang mau ditulis.

( Emang apaan sih yang dilamunin koq banyak?ngelamun jorok yah? )

Atau sebenarnya aku gak bakat sama sekali untuk jadi penulis,tapi dipaksa paksain seolah aku hobi nulis.ada sebuah beban sebenarnya ketika dalam sehari saja aku gak memposting apapun dalam blog keren ini.


Karena aku sudah kadung ( kadung tu apa ya bahasa Indonesia nya? ) niat sebisa mungkin ingin mempostingkan minimal satu artikel dalam sehari,makanya dipaksa aja buat nulis.tapi kurasa itu susah,tak semudah mengikrarkan sebuah niat.

Okeh kembali lagi ke topic awal.setelah lebih dari seminggu aku gak pernah pulang kehujanan,baru hari ini kayaknya harus berbasah basah.mudah mudahan aja gak masuk angin.

Pelangi yang kulihat waktu itu juga gak pernah muncul lagi,makanya aku kemarin mengira ini sudah masuk musim kemarau.udah lama gak hujan,trus cuacanya panas banget,gak ada mendung mendungnya.

Udah ah aku mau pulang..

Gak nyambung banget emo nya..




1 komentar:

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )