17 Feb 2010

Hati Wanita Adalah Lautan Rahasia Yang Dalam

Aku ngantuuuk.. kepalaku terasa amat berat, mataku juga gitu. tapi kucoba paksa jemari ini tuk menari. menari diatas tombol-tombol berhuruf. merangkai kata tuk jadi kalimat. menyusun kalimat membuatku bingung.. halah!!

ceritanya sekarang aku ngantuk berat, kalo tidur jelas gak mungkin. jangan tanya kenapa. trus iseng aku liat FB, dan kutemukan kalimat yang menjadi judul tulisan ini. seorang temanku yang menulisnya.

keren juga tuh kalimat. tiru aja deh, pikirku. sekaligus mencari makna dibalik kalimat itu. benarkah wanita itu penuh rahasia?? entahlah. aku laki-laki, yang tidak cukup ilmu mempelajari mereka para wanita.

sedikit yang aku tahu, bahwa wanita itu sulit dimengerti. terutama salah satu sahabatku yang sekarang. sepertinya dia dekat sama aku hanya waktu ada maunya. smsnya gak kenal waktu, tengah malam juga sms. walaupun gak aku balas, tetap aja sms.

tapi kadang dia juga marah sama aku tanpa sebab yang jelas. aneh. benar-benar aku gak ngerti tentang sifat temanku satu ini. kalo aku bilang dia punya selera humor yang jelek, enggak juga. dia sering koq becanda.

tapi kalo selera humornya oke, kenapa marah-marah gak jelas. ah sudahlah, gak penting orang itu.


bila hati wanita itu ibarat lautan yang dalam, berarti masih mungkin diselami. hanya calon penyelam gak boleh modal nekat, biar gak mampus tenggelam. lalu apa aja modal agar bisa menyelami hatinya? nah itu dia yang aku gak tahu.

yang jelas bukan tabung oksigen, atau kacamata selam. lalu apa donk?? jawab : kan tadi aku udah bilang kalo aku juga gak tahu. udah, aku lagi gak pengen nulis..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )