16 Feb 2010

Keinginanku Menulis Sedang 'Ereksi'

Ereksi-kah? hehe.. apanya tuh yang ditanyakan? mungkin judulnya lebay ya. tapi itu hanya judul, dan memang aku sengaja tulis gitu. biar lebay aja.

aku baru aja nyelesaikan tulisan, tapi sekarang udah pengen nulis lagi. ya karena ngebet pengen nulis itulah, aku umpamakan keinginanku menulis sedang ereksi. biasanya kan jarang punya keinginan begini.

ereksi, kata apa sih itu? ereksi ya ereksi. apalagi?. tapi karena aku orang baik, aku tidak mau pembaca kecewa karena tidak mengerti apa itu ereksi. ( anggap aja ada yang baca )

tapi ini aku jelaskan dengan versiku. versinya orang awam. awam dalam menjabarkan arti harfiahnya, tapi ahli dalam prakteknya. tapi kalo ada yang tidak puas dengan penjelasnku nantinya, silahkan jangan memprotes. bukan tidak suka dengan demokrasi, tapi ini blog saya. suka - suka saya dong?!

ereksi itu.. suatu penegangan
. ya, suatu penegangan yang menimbulkan suatu keinginan. apabila keinginan itu hendak tersalurkan, biasanya akan melakukan sesuatu. yang disebut penetrasi. setelah itu? ya menyeruduk.

lalu, kesimpulan dari arti ereksi itu apa? menyeruduk? jawab : ya bukanlah! artinya ya penegangan itu tadi. menyeruduk itu hanya rangkaian akibat dari terjadinya ereksi.


apa tiap ereksi pasti nyeruduk? enggak juga. nyeruduk atau enggak, itu tergantung yang mau aja. lebih tepatnya? ya tergantung orangnya, tapi juga tergantung situasi dan kondisinya.

mau nyeruduk tapi kalo musuhnya gak ada, kan juga gak bisa. ada musuhnya sekalipun, jangan asal maen seruduk aja. konsekuensinya panjang. nanti seperti temanku, dia pusing karena musuhnya telat!!

nyeruduk itu apaan sih,koq pake acara telat? telat nge-rem. kalo bis ( bus ) telat ngerem aja bisa nyeruduk. kalo bis udah nyeruduk, bisa menghilangkan nyawa. tapi kalo ereksi berakhir nyeruduk, bisa nambah nyawa. itulah bedanya.

bagus donk bisa nambah nyawa? iya. kecuali tidak diwaktu dan kondisi yang tepat. karena bisa sebaliknya.

ini dari tadi yang dibahas apaan ya?

padahal sebelum nulis judul, yang ada dipikiran mau nulis MU. koq malah bahas seruduk-serudukan. MU nanti malam mau maen,lawannya sangat berat, AC Milan. nanti malam leg pertama, babak perdelapan final liga champions. pertandingan dihelat di San siro, kota Tegal. eh salah, kota Milan, Italy.

selama 52 tahun MU gak pernah menang saat melawan milan di San siro. apakah nanti malam MU bisa memecahkan catatan itu? kita liat aja. MU udah ga lagi diperkuat Ronaldo, dan Milan juga udah tanpa Kaka. karena mereka berdua sekarang jadi satu tim, Real madrid.

prediksiku tentang pertandingan nanti malam??

MU akan membantai Milan 0-2. Milan memang hebat, pernah bantai MU 3-0, tapi itu dulu. waktu mereka masih dilatih Carletto ( pelatih chelsea sekarang ). sekarang udah beda, walaupun tak ada CR9, tapi masih ada Rooney yang tengah ON FIRE!

milanisti? silahkan protes.. hehe.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )